Siapa Achmad Muharya

'Achmad Muharya' atau biasa dipanggil 'Yaya' atau 'Mad'. Si penyuka buah lemon yang pikirannya telah dicuci oleh Galactic Empire. Saya juga suka main-main dengan kode CSS untuk bikin suatu yang gak berguna buat blognya, meskipun gak ada yang nanya.

Logo blog Achmad Muharya
Logo blog Achmad Muharya

Yaya juga seorang penggemar budaya Nippon alias Jepang, suka nonton anime, baca-baca manga, dan juga suka dengerin lagu-lagu Yui Yoshioka. Mulai menggeluti bidang blog seperti ini ketika saya duduk di kelas 1 SMK, lebih tepatnya lagi adalah pada tahun 2012 yang lalu.

Awal ngeblog tujuannya sih cuman buat main-main aja, kemudian saya mulai mengenal istilah SEO, ranking, dan istilah-istilah ekspret lainnya yang sampai sekarang mungkin saya ingat.

Biodata Achmad Muharya:

  • Nama : Achmad Muharya
  • Panggilan : Yaya atau Mad
  • TTL : Banjarmasin, 19 Mei 1996
  • Agama : Alhamdullilah Muslim sejak lahir
  • Status : Males ahh nulisnya
  • Aktifitas favorit : nonton anime, baca, main game, berselancar ria di internet, ngemil.
  • Cita-cita : Insya allah pengen jadi buah lemon

Pernah belajar di:

  • TK Kartika VI-21 Banjarmasin (2000 - 2002).
  • SD Kartika V-6 Banjarmasin (2002-2008).
  • SMP Muhammadiyah 3 Banjarmasin (2008-2011).
  • SMK Muhammadiyah 2 Banjarmasin Jurusan TKJ (Teknik Komputer Jaringan) (2011-2014).

Selama saya ngeblog saya sudah pernah merasakan asem, manis, asin, pedasnya dunia blog ini. Yang semua itu mungkin tidak usah dibahas disini.

Dan......kira-kira seperti itulah sosok Achmad Muharya ini. Maaf untuk masalah foto saya tidak saya cantumkan disini karena takut pengunjung blog ini bisa-bisa dapet mimpi buruk habis liat foto saya.

Akhir kata saya ucapkan terima kasih sebanyak-banyaknya karena telah berkunjung walaupun hanya sekedar melihat-lihat artikel saya yang tidak jelas ini ataupun sekedar lewat saja, saya mengucapkan terima kasih banyak yang sebanyak-banyaknya.

Oiya, jika kamu memiliki pertanyaan atau bingung bagaimana cara menghubungi saya, kunjungi saja halaman Kontak ini.