Itazura na Kiss Love in Tokyo Season 2......Completed !

Wuuuaaahhhhhh !!!!, akhirnya bisa liat ItaKiss season kedua meskipun menunggu (sedikit) agak lama setelah artikel sebelumnya dimana saya juga sudah menyelesaikan season yang pertama. Jujur setelah melihat season terakhir Itazura na Kiss ini perasaan sedih, kecewa, dll numpuk jadi satu, karena karena ceritanya dan juga karena gak bisa nonton kelanjutan kehidupan si Kotoko yang sekarang sudah jadi seorang ibu. Jadinya stuck disitu-situ aja kalau saya lagi kepengen nonton dorama ini...yaaaa...apa boleh buat, disetiap awal pasti ada akhir kan ??

Lihat juga artikel sebelumnya: Itazura na Kiss Love in Tokyo Season 1......Completed !

Musim baru pastinya ada lokasi baru, karakter baru, cerita yang pastinya baru, dan ada beberapa perubahan yang saya lihat pada hampir semua pemeran di musim kedua ini. Contohnya saja Jinko, entah apa saya aja atau bagaimana ya.....pipinya Jinko makin besar gitu terus alis matanya yang agak tipis atau sengaja dicukur ? atau karena video yang saya download jelek banget kualitasnya ? entahlah. Dan sahabat lamanya Kotoko yang satu lagi yaitu, Satomi. Setelah saya lirik-lirik makin gemuk aja dia, apalagi setelah......ehm-ehm......berhubungan diluar nikah dan akhirnya diapun melahirkan, ya wajar sih kalo menurut saya........................gemuknya ya bukan yang satunya.

Dan Kotoko....ya Kotoko, menurut saya dia juga agak berubah.............................berubah jadi tambah kawaii bingoo (banget) maksudnya hue hue hue hue~

Ya, meskipun ada season ketiga ceritanya pun pasti mentok disitu-situ aja.....tapi....dua season ini juga sudah cukup.

Episode 1 - Love in Okinawa

Pada kelanjutan dorama ini, pada season kedua ini menceritakan kehidupan setelah Irie Naoki dan istrinya tercinta siapa lagi kalau bukan si Aihara Kotoko (masih Aihara Kotoko sampai ep 2). Pada episode pertama di musim kedua dorama ini menceritakan tentang Irie-kun dan Kotoko yang lagi Honeymoon alias bulan madu di Okinawa yang terkenal dengan pantainya yang cakep-cakep.

Coffe or tea

Diawali adegan 'didalam pesawat' (bukan diatas pesawat ya), dimana Irie-kun lagi enak-enaknya tidur sedangkan si Kotoko lagi asik......menghayal.....ya kebiasaan aneh sejak musim pertama dorama ini ternyata masih ada sampai akhir musim kedua. Sempat ditawarin minum Nihon cha (teh Jepang) atau kopi sama pramugari-nya, terus dengan soknya Kotoko bilang "Coffe please....", pramugarinya sempat diam sebentar, mungkin merasa aneh kali. Ya jelas aneh lah, orang Jepang yang pengen pergi ke Okinawa sesama Jepang tapi sok-sok-an pake bahasa Inggris.......ya episode pertama diawali sama kebodohan Kotoko....kira-kira begitulah.

Kotoko sok make bahasa Inggris

Sampai penumpang lain disebelahnya Kotoko ketawa geli gitu ngeliatnya dan penumpang itulah yang nantinya akan jadi "pengganggu" selama dua pengantin baru ini bulan madu di Okinawa, yaitu Mari Horiuchi dan suaminya Takumi-san. Setelah berbincang-bincang tentang dua pasangan yang sama-sama akan berbulan madu ini, tiba-tiba Kotoko menceritakan perjuangannya setelah 6 tahun untuk mendapatkan Irie-kun.........dan flashback pun terjadi.......mulai dari cinta dari pandangan pertama Kotoko, kemudian tinggal dirumahnya Irie, lalu ciuman pertama Kotoko, dilanjutkan dengan ciuman keduanya saat ada dirumah sakit, dan perjodohan Irie-kun dengan Sahoko, dan kejadian didalam restoran Aihara, dan kemudian ciuman ketiga dan ciuman balasan oleh Kotoko pas mereka sah jadi suami-istri......waahhhh.....flashback yang mengharukan....

Setelah sampai dibandara, ternyata kecerobohannya Kotoko pun masih sama. Dia salah ambil koper, koper yang dia ambil ternyata kopernya Mari-chan yang mana kopernya terlihat sama persis bentuk dan warnanya. Dan setelah dibuka Kotoko sama Irie kaget dengan isi pertama didalam koper tersebut...ehhmmm.....bra......yang ukurannya........cukuuppp......b...bee....beesar....ya....itu.... untuk melihat branya......maksudnya adegannya silahkan lihat saja sendiri.

Ketemu sama A.N.JELL

Sesampainya dihotel si Mari-chan yang ternyata suka sama Irie (padahal sama-sama udah nikah -_-") senang bukan maen setelah tau Irie tinggal di hotel yang sama, jelaslah si Kotoko marah. Setelah ninggalin dua pasangan tadi, tiba-tiba Kotoko hampir aja nabrak kemunculan special di dorama ini A.N.JELL band popular asal Taiwan yang mana Kotoko adalah fans berat mereka.

Untuk "Menyatukan" cinta
Untuk "Menyatukan" cinta

Setelah sampai dikamarnya, Kotoko pun langsung teriak-teriak terus lari ke ranjang yaang.....ya.....aa...aa...sepertinya saya harus melewatkan bagian ini.

Kotoko lagi nyeramahin Takumi-san

Lanjut ke scene kolam renang dengan busana yang paling minim di dua musim dorama ini, lumayan lah bisa ngeliat................kolam renangnya. Ya, lanjut yok, kemudian Mari-chan ngajak minum Irie terus ninggalin suaminya gitu aja sama Kotoko yang mungkin karena kesal ngeliatnya kelakuan perempuan itu, sampai suaminya si Takumi-san dimarahin, disela-sela ceramah Kotoko ada suaran Yuki yang sebenarnya bersama keluarga mereka membuntuti Kotoko dan Irie-kun yang sedang berbulan madu, tapi entah kenapa Kotoko gak nyadar kalo dia itu dibuntuti sama keluarganya.

Watashi no Mistake desu

Nah, pas Mari-chan megang tangannya Irie, tiba-tiba aja ada bola yang sebenarnya dilempar dengan sengaja sama emaknya Irie-kun. Dengan sok pakai bahasa Inggris yang masih nyrempet bahasa Nihon dikit dia bilang "Watashi no Mistake desu..", kemudian Yuki yang berganti nama jadi Sandy ngajak emaknya ke pantai....pakai bahasa inggris juga.

Lanjut punya lanjut nih setelah Kotoko ketiduran abis kebanyakan minum, tibanya dikamar ada kejadian yang romantisssssss, kenapa romantis ? karena Irie baru bilang itu pertama kalinya, tapi sayang si Kotoko lagi ada di dunia mimpi....

Sayang....

Saya cuman bisa menampilkan cuplikan gambarnya saja, ya meskipun agak kabur karena kualitas video yang saya download agak jelek (360P).

Lihat mereka......LIHAT !
Lihat mereka......LIHAAT !

Langsung saja kita skip sampai dihari terakhir bulan madu mereka berdua. Rencananya pergi ke gereja untuk mengambil foto tapi tiba-tiba datanglah si penganggu. Lalu dengan seenak jidat Mari-chan pengen berfoto sama Irie-kun. Tapi syukurlah Naoki menolak permintaan Mari tadi.

Pada malam harinya rencana jahat pun terjadi. Mari-chan berpura-pura sakit perut padahal itu cuman rencana memisahkan Kotoko dari Irie. Kotoko cemburu karena Irie "memegang" tubuhnya Mari-chan, setelah itu Irie-kun pun memarahi Kotoko yang cemburu itu tujuannya buat bikin Kotoko gak cemburu, karena Irie kan mau jadi dokter nantinya.

Kotoko pun kabur entah kemana sambil menangis. Setelah tahu bahwa Mari ternyata pura-pura Irie pun marah sambil ngomong "Jangan samakan kau dengan Kotoko !". Takumi-san pun datang dan memarahi istrinya...selanjutnya lihat sendiri deh episode ini.

Irie pun mencari Kotoko yang kesasar entah dimana, Kotoko yang sebenarnya pengen ditolong sama orang bule yang mungkin kebetulan lewat mengganggapnya sebagai orang jahat. Setelah Irie datang Kotoko pun langsung memeluk Irie...huuaaaaa.....

Ceritanya saya sudahkan sampai disini saja. Saya akan menampilkan beberapa gambar sisa-nya saya serahkan pada para pembaca yang ngebayangin apa yang terjadi selanjutnya................

Adegan pertama

Adegan kedua

Adegan ketiga

Adegan keempat
Apa yang selanjutnya terjadi ? saya juga tak tau...

Mari kita berpikir 'realistis'....... Pengantin baru......berada di didalam kamar......bulan madu.........daaaannnnn.....???

Yaa, anda benar mereka akan menyelesaikan banyak quest di game Monster Hunter berdua....Monster Hunter.......ya~~

Yaaaaahh..... tidak seperti pada season pertama saya tidak akan membahas episode lainnya. Silahkan anda-anda sekalian lihat saja langsung daripada melihat artikel ini yang menjelaskan hampir keseluruhan ceritanya.

Sebenarnya episode terakhir drama ini agak sedikit mengecewakan, waii (why) ?

Karena momen-momen dimana yang seharusnya ditayangin full malah cuman dikasih cuplikan-cuplikan doang. Ada momen dimana pada episode 16 (terakhir), Kotoko yang bangun dari pingsannya karena terlalu capek bekerja, lalu Irie bertanya soal itu, dan Irie pun ngomong "apa kau hamil ?".

Setelah itu kita cuman bisa ngelihat cuplikan yang saya bilang tadi dengan ditemanin lagu dari CYNTIA yang judulnya KISS KISS KISS (liriknya nanti ya...).

Mulai dari ibunya Irie yang mempersiapkan barang-barang buat cucunya nanti, kemudian cerita-cerita sama gengnya Kotoko, dan bapaknya Irie yang mempersiapkan mainan laki-laki padahal nanti anaknya Irie & Kotoko itu perempuan (loh terlalu banyak informasi (spoiler) kah ?), dan bapaknya Kotoko yang datang ke makamnya ibunya Kotoko untuk ngabarin kabar bahagia......mungkin.

Terus ada Kamogari Keita yang sempat menjadi perhatian di pertengahan episode dorama ini, ada juga reinkarnasi-nya Irie dan Kotoko siapa lagi kalau bukan adiknya Irie Naoki, Irie Naoki dan Sagawa Konomi-chan, dan berkumpullah geng seperjuangannya Kotoko, Satomi dengan anak perempuannya, dan Jinko yang masih sendiri, sambil minum-minum di taman bermain.

Kemudian pengantin baru yang baru datang dari Inggris, Kin-chan dan Chris, dan adegan Irie dan Kotoko didalam kamar sedang menggending Irie kecil (boneka yang dibuat Kotoko saat kesepian), kemudian terjadilah..............ciuman yang kesekian kalinya. Menurut perhitungan Kiss-o-Count (cielah, ogut cuman iseng aja pengen ngitung sebenarnya) punya saya, di musim kedua kira-kira sudah terjadi 16 ciuman........mungkin....akan saya koreksi lagi nanti kalo salah. Dan tibalah adegan keluarga bahagia, dimana disana ada Irie Kotoko, Irie Naoki, dan anak perempuan yang namanya dan wajahnya saya gak tau (sengaja dirahasiakan kah ?), sedang jalan-jalan ditempat yang saya juga tidak tahu, sambil ngobrol-ngobrol hal yang tidak masuk akal tapi romatiss bingoo !

Lihat keluarga bahagia ini.......LIHAAT MEREKA !
Lihat keluarga bahagia ini.......LIHAAT MEREKA !

Ya, begitulah cerita awal dan akhir dari musim kedua dorama ItaKiss a.k.a Itazura na Kiss alias Ciuman yang nakal atau Mischievous Kiss ini.

Waaaaaaaaaaaaaaaaaaaahhhhhhhhh, tak terasa ternyata saya sudah selesai menonton dorama ini. Selanjutnya mungkin saya akan mengincar DVD aslinya.......ya kita lihat saja nanti, kenapa saya mengincar DVD aslinya ?....ya karena banyak sekali adegan yang cukup penting yang dipotong untuk versi terebi-nya, jadi anda tahu kan alasan saya sebenarnya ?

Eiiitttt, tapi cerita-cerita tentang J-Drama saya tidak akan selesai karena ItaKiss, masih ada puluhan Drama-drama Nippon yang gak kalah romantis dan gak kalah gilanya dari ItaKiss. Dan drama yang selanjutnya akan saya bahas nanti adalah "Tantei no Tantei", kenapa saya ingin nonton drama yang masih mengudara yang punya cerita tentang detektif-detektif-an gitu ????, karena ada kaka kawaaiii bingo, itu dia si Keiko Kitagawa-san !!!!.

Ya, mungkin gak segila dan se-romatis ItaKiss, tapi mungkin action dan misteri-misterinya akan jadi lebih dapet banget gitu......ya ini cuman 'mungkin' ya, soalnya nonton aja belum. Apalagi storage alias penyimpanan Harddisk laptop ogut sudah menjerit karena udah kebanyakan data yang ogut simpan, ada aja halangannya.......ciih.

Yap, kita akhiri saja artikel tak bermanfaat ini. Sampai jumpa di artikel selanjutnya....

mata ne~~~

Belum ada komentar

Silahkan berkomentar disini, dan jangan menggunakan kata-kata yang mengandung unsur sara & pornografi.