Kabe-Don ? Udah Kuno ! Coba Pakai Cara Ini

Sebelum mengenal "Sode-Kuru", kamu udah tau belum apa itu "Kabe-don" ?. Saya sih sebenarnya gak lama tahu tentang si kabe-don ini. Tapi setelah kemunculan istilah ini, banyak istilah lainnya yang serupa yang bermunculan.

Kabe-don itu itu biasanya dilakuin di manga-manga maupun animenya. Contoh kabe-don itu adalah ketika karakater laki-laki memojokkan si karakter perempuan di tembok. Jadi "kabe" itu sendiri di Nipon sana artinya adalah "Tembok", dan kata "don" itu adalah suara yang dihasilkan ketika tangan menyentuh tembok.

Contoh Menggunakan Sode-Kuru.
Contoh Menggunakan Sode-Kuru.

Menggunakan Kabe-don ada persyaratannya, yaitu harus punya seorang cemewew atau perempuan dan pastinya tembok untuk memojokan si cemewew itu. Tapi itu sepertinya sudah kuno, baru-baru ini setelah saya melihat di situs Rocketnews ada artikel tentang tren baru lagi, yaitu Sode-kuru.

Sode-kuru ini sendiri diambil dari dua kata. "Sode" lengan (Baju yang punya lengan panjang seperti gambar diatas) dan "kuru" itu sendiri artinya menggulungkan. Jadi jika disatukan artinya kurang lebih akan seperti "Menggulungkan lengan" atau "Melipat lengan" atau apalah itu kata-kata yang cocok lainnya.

Ada persyaratannya jika mau melakukan sode-kuru ini:

  1. Punya cemewew,
  2. Tinggi minimal cemewew kamu harus kurang lebih 25cm lebih rendah daripada kamu.

Itulah dua persyaratan wajibnya. Ada juga videonya dari iklan untuk film 'Strobe Edge', yang di perankan oleh Kamen Rider 'Uchu Kitaaaa !' alias Kamen Rider Fourze siapa lagi kalau bukan Fukushi Sota untuk si perempuan saya gak tau:


Jadi untuk melakukannya kamu harus tahu dulu si cemewew kamu lagi ngapain, kalo mau cuci tangan langsung deh tuh datang dari belakang terus kalau si cemewew kamu pakai baju lengan panjang, lakuin deh tuh si Sode-kuru ini.

Tapi kalau gak pakai lengan panjang, trik ini kayanya gak bakalan bisa dilakuin.

Yang perlu diingat ketika ingin melakukan Sude-kuru ini adalah...

Pastikan itu perempuan yang mau kamu praktekkin itu mengenal kamu (dekat), dan jangan orang lain yang kamu gak tau sama sekali.

Yang ada malah kamu dilaporin ke pak polis, karena dikira lagi melakukan sesuatu.

Itulah artikel tentang sude-kuru ini, gimana tertarik untuk melakukannya ? silahkan asalkan kata-kata diatas tadi diingat ya :D

Belum ada komentar

Silahkan berkomentar disini, dan jangan menggunakan kata-kata yang mengandung unsur sara & pornografi.