Lirik Unofficial "FLOWER FLOWER - Toumei No Uta"

Sepertinya sudah lama diriku tidak updet tentang lirik lagu nih. Well I think this is the right time, yes? (halah sok-sok-ak pake bahasa linggis). Mumpung belakangan ini tangan saya gatel banget pengen ngetik sesuatu mending dibuat untuk nulis.

Sampul album FLOWER FLOWER "Mi"
Sampul album FLOWER FLOWER "Mi".

Nah lirik lagu kali ini adalah lagi-lagi lagu dari band FLOWER FLOWER. Dan di albumnya yang  berjudul "Mi", jujur saya suka semua lagi dan lagu yang paling saya suka adalah "Toumei No Uta", apa belum pernah denger lagunya??!, tenang aja brosob dan brosis, selama YouTube masih berdiri brosob dan brosis bisa nikmatin apa aja yang berbentuk video termasuk lagunya neng YUI di bandnya FLOWER FLOWER ini. Dan khusus kali ini saya akan menyertakan pidionya.

Tapi sebelum itu marilah kita lihat lirik lagunya dulu ya, lihat dan hafalkan sebelum anda bernyanyi sekedar mencegah anda salah-salah dalam menyanyikannya kan yang malu anda juga nantinya hue-hue~:

Kanji:


優しい指でそっと 
撫でて欲しい
透明な空気を体に 
漂わせている人

あなたの心の中に 迷い込みたい
探していた答えが 見つかる気がしたから

触れてはいけないはずなのに
どうしてこんなに惑わすの
空仰いでた  

乾いた風が吹いた  
誰かの帽子を飛ばした  
意味とか理由ばっかりを  
探し続けているけれど
 見つからない  

街がゆっくり動いて  
誰かが息を吸う頃
命や愛情の意味を  
怖いくらいに知るんだよ  
静かに.....

 うつむきかけた顔に
影が落ちる
 すごく近くにいるのに 
遠くて悲しくなる

 これ以上優しくしないで
 抑えきれなくなっちゃうよ
 夏の匂いがした  

 幸せはどこにあるの  
誰かがニヤリと笑った  
白も黒もどんな色も  
すべて塗りつぶしてしまおう  
同じように  

 愛してると言ってよ  
 誰かじゃなくあなたに  
気づいて欲しいだけなのに  
うまく言葉にできないよ

乾いた風が吹いた
 誰かの帽子を飛ばした
 意味とか理由ばっかりを
 探し続けているけれど
 見つからない

 街がゆっくり動いて
 誰かが息を吸う頃
 命や愛情の意味を
 怖いくらいに知るんだよ
 静かに...

Romaji:


Yasashii yubi de sotto nadete hoshii
Toumei na kuuki wo karada ni tadayowa sete iru hito
Anata no kokoro no naka ni mayoiko mitai
Sagashite ita kotae ga mitsukaru ki ga shitakara

Furete wa ikenai hazunanoni
Doushite kon'nani madowasu no
Sora aoi deta

Kawaita kaze ga fuita
Dareka no boushi o tobashita
Imi toka riyuu bakkari o
Sagashi tsudzuke terukeredo
Mitsukaranai

Machi ga yukkuri ugoite
Darekaga ikiwosuu-koro
Inochi ya aijou no imi o
Kowai kurai ni shiru nda yo
Shizuka ni

Utsumuki kaketa kao ni kami ga ochiru
Sugoku chikaku ni iru no ni
Tōkute kanashiku naru

Kore ijou yasashiku shinaide
Osae kirenaku nacchau yo
Natsu no nioi ga shita

Shiawase wa doko ni aru no
Dareka ga niyari to waratta
Shiro mo kuro mo don'na iro mo
Subete nuritsubushite shimaou
Onaji-iro ni

aishiteru to itte yo
Dareka janaku anata ni
Kidzuite hoshii dakenanoni
Umaku kotoba ni dekinai no

Kawaita kaze ga fuita
Dareka no boushi o tobashita
Imi toka riyuu bakkari o
Sagashi tsudzuke terukeredo
Mitsukaranai

Machi ga yukkuri ugoite
Darekaga ikiwosuu-koro
Inochi ya aijou no imi o
Kowai kurai ni shiru nda yo
Shizuka ni

Dijamin deh bagi yang ngerti maupun yang nggak ngerti, pasti setelah denger lagu ini langsung jleeb. Itulah perasaan saya ketika mendengarkan lagu ini, untuk pertama kali sih biasa aja tapi setelah berkali-kali mendengerkan lagu ini, dijamin langsung palling in lop dah sama band FLOWER FLOWER.

Oiya saya hampir lupa sama pideonya, nih silahkan disimak secara seksama:


(Credit to: www.facebook.com/FFLOWER.ID, riizhu.blogspot.com)

Belum ada komentar

Silahkan berkomentar disini, dan jangan menggunakan kata-kata yang mengandung unsur sara & pornografi.